WOW! Dengan Tombol Ini Harddisk Anda Akan Hancur [+PICT + Video]

Rabu, 16 Mei 2012


WOW! Dengan Tombol Ini Harddisk Anda Akan Hancur [+PICT + Video]. Sepertinya Perkembangan dunia teknologi memang tidak mengenal batas, kali ini perkembangan yang mengejutkan datang dari hasil pengembangan keamanan Hardisk (HDDisk). RunCore's Cooperation berhasil mengembangkan Harddisk tipe baru yang berkecepatan sanngat tinggi dengan daya memakan listrik yang sangat minim, namun hal yang membuatnya berbeda adalah, karena HDDisk ini memiliki fitur yang jarang ada di Harddisk pada umumnya, yaitu tombol penghancur diri sendiri, atau dengan sebutan kerennya (Self-Destruction Buttons).

Berikut Gambarnya:

Dengan Tombol Ini Harddisk Anda Akan Hancur

Fitur Self-Destruct ini dibagi menjadi dua tombol utama yaitu tombol hijau dan merah. Jika tombol hijau ditekan maka secara otomatis dan sistematik, HD-Recognition System akan secara cepat mengacak-acak data yang terdapat pada harddisk sehingga data-data yang ada didalamnya akan terlihat seperti rusak dan hanya bisa direcovery oleh RunCore's System.

Jika tombol merah yang ditekan maka, HD-Recognition System akan mengalirkan daya listrik yang sangat kuat sehingga data-data yang terdapat didalam HDDisk akan segera musnah, dan tentu saja kerusakan yang dihasilkan cukup dramatis hingga HDDisk tersebut terlihat mengeluarkan asap tanda kerusakan fatal.

Berikut video yang memberi detail yang lebih lengkap:


Tapi apakah penggunaan teknologi seperti ini menguntungkan semua pihak ataukah akan disalah gunakan? Semoga teknologi ini dapat dimanfaatkan dengan benar