Top 5 Teknologi Masa Depan yang Akan Mengubah Dunia

Senin, 20 Agustus 2012

Top 5 Teknologi Masa Depan yang Akan Mengubah Dunia

Top 5 Teknologi Masa Depan yang Akan Mengubah Dunia

Top 5 Teknologi Masa Depan yang Akan Mengubah Dunia

Top 5 Teknologi Masa Depan yang Akan Mengubah Dunia. Kita tahu bahwa saat ini, dunia ini mengalami kemajuan dengan kecepatan yang tercepat. Sebuah beberapa dekade kembali, kami memulai era baru teknologi dengan membangun sebuah komputer sederhana, melainkan bertujuan untuk memecahkan perhitungan matematika sederhana dan untuk manajemen tugas yang mudah. Tapi sekarang komputer telah menjadi suatu yang diperlukan dalam hampir setiap bidang kehidupan. Setiap hari kita kemajuan dalam bidang teknologi dengan lebih Gadget genggam, Inovasi robot dan lain seperti Hi-fi perangkat.

Untuk generasi mendatang kita, hidup tanpa teknologi tampaknya sangat membosankan dan kusam. Jadi sekarang benar-benar jelas bahwa teknologi adalah Masa Depan kami. Sekarang di sini aku sudah membuat daftar top 5 teknologi masa depan yang akan datang yang pasti akan mengubah cara kita percaya, berpikir dan berinteraksi dalam kehidupan sehari-hari.

1. Eco-Friendly Lingkungan Mobil Tak Terlihat

Untuk mempromosikan mendatang ramah lingkungan bertenaga hidrogen-sel bahan bakar mobil, Mercedes-Benz menggunakan ungkapan "Mobil Invisible" sebagai kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi untuk nol emisi di sekitarnya dan dengan demikian tidak terlihat oleh lingkungan. Walaupun pengembangan pada mobil tersebut telah selesai, masih membutuhkan beberapa tahun yang akan disampaikan kepada publik diluncurkan.



2. Ruang Lift

Para ilmuwan di Jepang telah memulai pembangunan pada karya inovatif teknologi nya, Space Elevator, yang akan membawa Anda ke atas 22.000 mil di atas bumi. Lift akan mampu menampung 30 penumpang dengan kecepatan sekitar 125mph. Perjalanan melalui Space Elevator akan menjadi 8 hari yang panjang dan akhirnya akan membawa Anda ke stasiun ruang angkasa ke dalam Orbit geosynchronous.



3. Driverless Mobil

Para insinyur di Google baru-baru mematenkan teknologi mobil driverless dan sekarang telah berhasil menguji kendaraan di Nevada. Google driverless mobil teknologi dapat dimasukkan ke dalam mobil apapun. Google berharap bahwa teknologi masa mendatang driverless untuk mobil pasti akan membuat hidup Anda lebih mudah saat mengambil kemungkinan kecelakaan sampai batas minimum.

Google Driverless Car Upcoming Future Technology

4. Robot Asisten

Bidang Robotika telah tumbuh terlalu banyak dari beberapa tahun terakhir. Dari membersihkan ruangan untuk membantu dokter dalam operasi, robot telah menjadi sangat cerdas. Sekarang sebuah penelitian baru memprediksi bahwa pada dekade berikutnya, teknologi masa depan akan menjadi standar bahwa setiap rumah akan memiliki satu robot untuk menangani pekerjaan rumah tangga sederhana (super duper Will Smith film iRobot menunjukkan ide yang sama). Foxconn, Industri elektronik terbesar di China, juga ingin mengubah pekerjanya dengan 1 juta robot dalam beberapa tahun mendatang.

Robotic Assistants Upcoming Future Technology

5. Komputer "MIND-READING"

Dengan dekade berikutnya, IBM mengharapkan untuk membuat Komputer pembaca Pikiran yaitu komputer yang sepenuhnya sesuai dengan pikiran Anda. Pengguna hanya perlu memakai headset khusus yang akan menafsirkan sinyal-sinyal dari pikiran Anda dan kemudian mengirimkannya ke komputer dipasangkan untuk langkah-langkah menanggapi berikutnya. Mind-Reading teknologi masa depan yang akan datang akan siap dalam tiga tahun mendatang, seperti yang dinyatakan oleh IBM.

Mind Reading Computers Upcoming Future Technology

BONUS: WiTricity

Ide WiTricity atau sebelumnya "Listrik Nirkabel" (merek dagang dari WiTricity Corporation) telah menjadi sangat populer di kalangan massa karena akan sangat mengurangi biaya kawat dan dengan demikian akan menjadi sangat mudah untuk menangani. Para peneliti MIT telah berhasil bereksperimen mentransfer energi untuk bola lampu 60 watt tanpa kabel dengan menggunakan kumparan tembaga dua yang dipisahkan pada jarak 2 m satu sama lain. Saksikan sistem PowerMat sekarang untuk mendapatkan ide dari Listrik Wireless: